Monday 9 May 2016

LPDP, butuh skor TOEFL tinggi

SIAPA yang tidak kenal LPDP? Beasiswa yang dikeluarkan oleh Kementerian Keuangan RI ini menjadi beasiswa impian banyak orang. Pasalnya, beasiaswa ini membiayai semua kebutuhan mahasiswa, mulai dari pembuatan visa, tempat tinggal, sekolah, hingga tesis ataupun disertasi.
Sayangnya, persyaratan nilai TOEFL yang tinggi menjadi momok terbesar. Sebenarnya banyak sekali cara agar bisa mendapatkan skor TOEFL yang tinggi. Mengikuti kursus atau belajar sendiri tentu punya kekurangan dan kelebihan masing-masing.
Yang tidak kalah penting setelah memutuskan dua hal diatas adalah melatih apa yang sudah dipelajari. Banyak sekali sekarang, buku-buku untuk mengerjakan latihan soal-soal TOEFL. Hal ini tentu akan sangat membantu untuk mendongkrak skor TOEFL kita. Namun diera yang serba internet dan digital ini, tentu para pencari beasiswa LPDP mencari cara baru yang tentunya lebih praktis lagi.
Disitulah testttoeflgratis.com muncul, website yang dikembangkan oleh SWIFT English School ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk melatih kemampuan TOEFL para pencari beasiswa LPDP. Hasil dari test TOEFL sendiri bisa dicek sehari setelah test, dengan catatan peserta test TOEFL melakukan test sesuai dengan instruksi yang diberikan di web.
Jadi tunggu apa lagi, bagi para pencari beasiswa LPDP tingkatkan skor TOEFL dengan mengunjungi testtoeflgratis.com

No comments:

Post a Comment