Tuesday 10 May 2016

Beasiswa ke Australia

Anda ingin melanjutkan kuliah S2 atau S3 di luar negeri? Khususnya Australia? wow wow wow ini dia kabar gembiranya masih dibukanya Beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) 2016-2017. Beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) 2016-2017 adalah beasiswa yang diberikan untuk mahasiswa internasional tidak terkecuali untuk mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah di Australia namun dibiayai oleh beasiswa luar negeri 2016.

Kenapa Australia? Ada beberapa alasan mengapa mahasiswa Indonesia menjadikan Australia sebagai salah satu tujuan tempat melanjutkan kuliah S2 dan S3.   Selain letaknya yang cukup dekat, setiap tahun ada banyak beasiswa dari pemerintah dan perguruan tinggi Australia yang bisa dimanfaatkan. salah satunya beasiswa ini yaitu Beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) 2016-2017.
Penerima beasiswa Beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) 2016-2017 akan mendapatkan beberapa keuntungan. Beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) 2016-2017 akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut:
– Prakursus bahasa Inggris di Indonesia;
– Tunjangan hidup di Indonesia selama pelatihan;
– Biaya-biaya pemeriksaan medis dan rontgen;
– Dana penunjang di awal masa perkuliahan;
– Biaya pendidikan penuh di Australia;
– Biaya hidup selama di Australia;
– Program pengenalan akademis di Australia sebelum dilaksanakan perkuliahan;
– Asuransi kesehatan mahasiswa luar negeri selama masa studi di Australia;
– Bantuan tutorial tambahan jika diperlukan;
– Biaya tiket perjalanan kelas ekonomi saat keberangkatan ke Australia pada awal studi, kepulangan ke Indonesia saat akhir studi, serta perjalanan saat reuni keluarga; serta
– Penelitian lapangan di Indonesia atau di Australia.
Wah, anda juga akan diperlengkapi dengan kursus bahasa Inggris loh jadi jangan menyianyiakan kesempatan emas ini. Persyaratan Beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) 2016-2017 apa saja ya?
Persyaratan Beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) 2016-2017  sebagai berikut bagi Pendaftar S-2 harus memiliki ijazah S-1 dengan nilai IPK 2,9. Nilai minimal dalam sertifikat TOEFL paper based test (PBT) adalah 525 atau 69 pada TOEFL internet based test (IBT) atau 5,5 pada IELTS. Tidak sulitkan, untuk sekelas beasiswa Luar negeri, Nilai IPK yang diperlukan tidak terlalu tinggi, pasti diantara kita mencukupi persyaratan ini.
Sementara itu, pendaftar S-3 harus memiliki ijazah S-2 dengan nilai minimal 550 untuk TOEFL PBT atau 79 untuk TOEFL IBT atau 6,0 untuk IELTS.
Trus cara pendaftaran  Beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) 2016-2017 bagaimana? Berikut ini cara pendaftaran Beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) 2016-2017: Pendaftaran AAS dilakukan secara online melalui laman https://oasis.dfat.gov.au. Sedangkan informasi lengkap bisa disimak di laman Australia Awards Indonesia : http://australiaawardsindo.or.id/.
Demikian informasi terbaru tentang beasiswa luar negeri di Australia untuk melanjutkan kuliah S2 dan S3 dalam bentuk Beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) 2016-2017.

No comments:

Post a Comment