Tuesday 10 May 2016

Ayuk coba beasiswa ke Kanada

Kuliah di Benua Amerika kian diminati oleh pelajar dalam negeri. Kali ini, salah satu universitas di Kanada, Humber College membuka kesempatan bagi pelajar internasional untuk memperoleh beasiswa tingkat sarjana atau S-1.
Setiap tahun, melalui Program Humber International Entrance Scholarship, kampus yang berlokasi di Toronto tersebut menyediakan beasiswa sebesar USD1.000, USD5.000, hingga biaya kuliah penuh bagi para mahasiswa internasional.
Penerima beasiswa penuh dan USD5.000 bisa melakukan perpanjangan setiap tahun dengan syarat mampu mempertahankan nilai minimun 75 persen. Sedangkan untuk beasiswa USD1.000 hanya diberikan sekali selama menempuh studi.
Beberapa berkas yang harus dipenuhi untuk mendaftar beasiswa adalah ijazah SMA, transkrip nilai, dan sertifikat TOEFL atau IELTS. Pelamar juga wajib mengisi formulir aplikasi secara online melalui laman Humber College. Nantinya, para kandidat akan diseleksi berdasarkan prestasi akademis, keterlibatan pada komunitas masyarakat, surat referensi, serta pernyataan ketertarikan.
Aplikasi dan berkas tersebut kemudian dikirim via email di intlapplication@humber.ca. Batas waktu pendaftaran adalah 20 Mei untuk perkuliahan yang dimulai September 2016. Sedangkan untuk perkuliahan yang dimulai Januari 2017, pendaftaran dibuka sampai 30 September 2016.
Sebelum melakukan pendaftaran, pastikan kamu sudah mengecek program yang masih dibuka melalui laman Humber College. Di sana, tedapat delapan fakultas yang tersedia, yakni School of Applied Technology. The Business School, School of Creative & Performing Arts, School of Health Sciences, School of Hospitality, Recreation & Tourism, School of Liberal Arts & Sciences, School of Media Studies & Information Technology, serta School of Social & Community Services.

No comments:

Post a Comment