Thursday 12 May 2016

Beasiswa Bukalapak.com

info terbaru dan terhangat kali ini akan kita bahas tentang Bukalapak Scholarship. Bukalapak Scholarship adalah beasiswa yang diberikan oleh toko online terkemuka di Indonesia yaitu Bukalapak.com. Tentu para sahabat tau dong toko online satu ini. Bukalapak adalah toko online yang didirikan sekitar tahun 2010 Achmad Zaky. Bukalapak saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat, sehingga disekitar tahun 2014, bukalapak.com meluncurkan versi mobile. Bukalapak.com memiliki visi menjadi online marketing nomer satu di Indonesia dengan misi memberdayakan UKM diseluruh penjuru Indonesia.
Selain dalam bidang UKM, Bukalapak juga ingin memberikan kontribusi dalam dunia pendidikan Indonesia melalui  program Bukalapak Scholarship. Bukalapak Scholarship akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa terbaik dari universitas seluruh Indonesia untuk mendapatkan pengembangan diri di bidang teknologi dan informasi.

PENDAFTARAN BUKALAPAK SCHOLARSHIP

Tentunya para sahabat  bertanya-tanya, apa sih yang membedakan beasiswa bukalapak.com ini dengan beasiswa yang lainnya? Yang Membedakan Bukalapak Scholarship dengan beasiswa yang lain adalah penerima Bukalapak Scholarship  akan mendapatkan dana beasiswa selama setahun penuh serta  penerima beasiswa akan diberikan program pengembangan diri pada bidang teknologi dan informasi oleh tenaga profesional dan nantinya akan diberikan kesempatan untuk menerapkan keterampilan yang diperoleh dalam bentuk project, serta di akhir program akan diterima sebagai bagian dari keluarga besar Bukalapak.com. Anda tertarik untuk mencoba beasiswa satu ini? Wah pastinya tertarik bukan, tentunya anda ingin mengetahui persyaratan apa saja yang anda butuhkan untuk mendaftar beasiswa yang satu ini. Berikut ini persyaratan yang harus anda perhatikkan.

PERSYARATAN PENDAFTARAN BUKALAPAK SCHOLARSHIP

Persyaratan yang harus dimiliki oleh pendaftar Bukalapak Scholarship adalah sebagai berikut:
  1. Angkatan 2013 yang akan menempuh semester VII tingkat pendidikan Strata 1 (S1) dari disiplin Ilmu Komputer, atau disiplin ilmu terkait.
  2. IPK minimum 3.00
  3. Sehat jasmani, rohani, dan bebas dari pemakaian narkoba
  4. Bersedia mengikuti semua proses dan prosedur penerimaan beasiswa
Wah, cukup mudah banget kan persyaratan beasiswa dari toko online ini yang sayang jika anda lewatkan. Jika anda sesuai dengan kualifikasi diatas, maka tidak ada salahnya anda mencobanya. Pendaftaran online dapat dilakukan disini https://goo.gl/W9kRLs.
Demikian informasi terbaru tentang beasiswa s1 2016 terbaru yang bisa anda coba yaitu Bukalapak Scholarship. Jika anda ingin mengetahui informasi selanjutnya, silahkan kirimkan email anda ke scholarship@bukalapak.com. Semoga berhasil dan jangan lupa bagikan kepada yang lain kabar bahagia ini.

No comments:

Post a Comment