Thursday 29 June 2017

Yuk, Raih Gelar Sarjana di AS

Pernah bermimipi melanjutkan studi sarjana di luar negeri khususnya di Amerika Serikat? Jika iya, mungkin kamu perlu mencoba beasiswa yang ditawarkan oleh The AU Emerging Global Leader Scholarship untuk berkuliah di Washington DC.
Program beasiswa tersebut diberikan pada pelajar internasional yang ingin melanjutkan studi sarjana (S-1) di American University dengan berbagai program studi yang ditawarkan universitas.

Beasiswa ini berpeluang memberikanmu biaya kuliah secara penuh hingga kamu lulus. Beasiswa ini juga mencakup biaya sewa kamar. Namun, tidak termasuk asuransi kesehatan, buku, tiket pesawat, dan lainnya.
Program beasiswa ini diberikan pada pelajar yang memiliki prestasi. Bila kamu tertarik, sebaiknya kamu perhatikan syarat yang diajukan.
Syarat tersebut antara lain memiliki nilai akademik yang baik yakni di atas rata-rata hingga 10 persen. Memiliki nilai TOEFL 95 berbasis iBT dan 600 berbasis paper based. Atau memiliki nilai IELTS 7,0.
Batas pendaftaran dan pengajuan aplikasi beasiswa yakni pada 15 Desember 2017. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa kunjungi laman resmi American University.
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment