Tuesday 13 June 2017

Yuk, Raih Beasiswa ke Negeri China

Baru lulus sekolah dan ingin mengejar ilmu sampai ke negeri China? Jika iya mungkin kamu harus mencoba beasiswa yang diberikan oleh Nanjing Institute of Railway Technology (NIRT), Jiangsu, Tiongkok ini.
Program tersebut yakni beasiswa diploma kepada pelajar Indonesia, Laos, dan Thailand. Beasiswa ini diberikan bagi siswa yang ingin melanjutkan ke program studi di bidang Operation and Management of Railway Transportation dan International Business.

Beasiswa China dari NIRT tersebut menawarkan bantuan dana perkuliahan selama masa studi tiga tahun. Nilai beasiswa tersebut juga mencakup akomodasi, pre-pay textbooks, supply cafetaria, biaya registrasi, dan biaya hidup lainnya.
Masa studi beasiswa ini akan berlangsung selama tiga tahun. Mulai September 2017 hingga Juni 2020. Bukan itu saja, para kandidat terpilih juga berkesempatan untuk melanjutkan studi ke jenjang Sarjana (S-1) yang akan dibimbing oleh pihak NIRT.
Beasiswa Tiongkok ini menyediakan 25 beasiswa. Sebelum mengajukan, kamu perlu perhatikan syaratnya antara lain, Warga Negara Indonesia, Thailand, atau Laos dengan usia maksimal 22 tahun, telah menyelesaikan pendidikan SMA/SMK/sederajat, mengambil tes Chinese Proficiency Test (HSK), dan tidak buta warna.
Batas waktu pengiriman aplikasi paling lambat 20 Juni 2017. Untuk informasi lengkapnya kamu bisa kunjungi pengumuman resmi dari NIRT.
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment