Thursday 29 June 2017

Mau Raih Pascasarjana di Australia? Ikut Beasiswa Ini, Yuk

Ingin melanjutkan studi ke universitas negeri di Australia tetapi terkendala biaya? Jika jawabanmu iya, mungkin kamu harus mencoba beasiswa yang ditawarkan oleh Adelaide Scholarships International (ASI).
Program beasiswa yang ditawarkan secara rutin dalam tiga kali setahun tersebut diberikan secara penuh pada mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi pascasarjana S-2 dan S-3 di universitas negeri di Australia, University of Adelaide.

Beasiswa ini akan memberikanmu biaya kuliah, biaya hidup senilai USD26.288 per tahun untuk jangka waktu dua tahun bagi S-2 dan tiga tahun bagi S-3. Bahkan, perpanjangan tanggungan biaya ini dapat dimungkinkan bagi pelamar yang mengambil program doktor.
Selain itu, peraih beasiswa juga akan memegang visa subclass 500 dan memperoleh asuransi kesehatan termasuk pendamping dan tanggungan yang ditetapkan standar Overseas Student Health Cover (OSHC) Worldcare.
Sebelum mengirimkan aplikasi beasiswa, sebaiknya kamu perhatikan syarat yang diajukan. Syarat tersebut antara lain lulusan sarjana dengan predikat cumlaude, prestasi akademik yang baik, mampu berbahasa Inggris dengan memiliki sertifikat Toefl minimal 575 atau IELTS minimal 6,5.
Batas pendaftaran dan pengajuan aplikasi beasiswa ini yakni pada 31 Agustus 2017 di periode pertama. Deadline di periode selanjutnya yakni 31 Januari 2018. Sementara pada periode ketiga batas akhirnya 30 April 2018. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi laman Adelaide disini
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment