Tuesday 6 June 2017

Yuk Raih Beasiswa Pascasarjana di Australia!

The Australian Government Research Training Program (AGRTP) saat ini menawarkan beasiswa kepada pelajar internasional di jenjang magister (S-2) dan doktoral (S-3) di Flinders University, Australia. Beasiswa ini akan menanggung biaya kuliah, perjalanan, hingga biaya hidup selama kamu mengenyam pendidikan di kampus tersebut.
Program Pemerintah Australia ini memberikan beasiswa senilai $26.682 atau sekira Rp348 juta dan tunjangan hingga $1,485 atau sekira Rp19 juta. Jika tertarik untuk mendaftar, ada beberapa persyaratan yang perlu kamu penuhi.
Berikut ini syarat yang perlu kamu penuhi untuk mendaftar pada beasiswa AGRTP, antara lain menguasai bahasa asing dan bukan warga negara Australia atau Selandia Baru. Beasiswa ini diberikan selama tiga tahun di jenjang doktoral (S-3) dan selama dua tahun untuk jenjang magister (S-2).
Beasiswa ini sendiri akan dibuka pada 14 Juni 2017. Semetara itu, beasiswa ini akan ditutup pada 11 Agustus 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di website resmi Flinders University ini. (afr)
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment