Thursday 15 June 2017

Nih Ada Beasiswa Sekolah Ke Kanada

Pernah bermimpi melanjutkan studi ke luar negeri khususnya ke Kanada? Jika iya mungkin kamu perlu mencoba beasiswa yang diberikan oleh Pierre Elliott Trudeau Foundation.
Program tersebut menawarkan Doctoral Scholarship Competition kepada 15 kandidat mahasiswa internasional termasuk Indonesia. Beasiswa ini diberikan bagi peserta beasiswa yang tertarik di bidang tumbuhan dalam lingkungan pembelajaran multidisiplin.
Beasiswa bergengsi ini menawarkan bantuan dana perkuliahan sebesar 60.000 dolar Kanada bagi masing-masing penerima beasiswa. Dengan rincian 40.000 dolar Kanada per tahun selama masa studi tiga tahun berturut-turut, tunjangan riset sebesar 20.000 dolar Kanada, dan biaya tambahan lainnya.


Beasiswa ini diberikan pada kandidat yang melakukan penelitian di bidang ilmu sosial dan humaniora seperti human rights and dignity, responsible citizenship, Canada in the world, dan people and their natural environment.
Sebelum mengirimkan aplikasi beasiswa, sebaiknya kamu perhatikan syarat yang diajukan. Syarat tersebut antara lain mahasiswa program doktoral di bidang ilmu sosial dan humaniora dan merupakan warga negara dari negara bekembang.
Beasiswa ini dibuka pada 1 September mendatang. Batas waktu pengiriman aplikasi bervariasi tiap universitas. Untuk informasi lengkapnya kamu bisa kunjungi laman resmi Pierre Elliott Trudeau Foundation.
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment